Polrestabes Medan Amankan Belasan Pengunjung di KTV Scorpio

Polrestabes Medan Amankan Belasan Pengunjung dari KTV Scorpio

topmetro.news – Satuan Reskrim Polrestabes Medan menggerebek tempat hiburan malam KTV Scorpio di Jalan Adam Malik Kecamatan Medan Petisah, pada Senin (18/10/21) malam. Penggerebekan dilakukan karena diduga melanggar jam operasional.

Polisi mengamankan belasan orang pengunjung terduga narkoba. Termasuk pengelola dan karyawan.

Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung mengatakan, saat ini kota Medan masih memberlakukan PPKM Level II. Tempat hiburan malam hanya boleh beroperasi hingga pukul 21.00 WIB. Sementara KTV Scorpio Beroperasi melebihi batas waktu.

“Namun di sini (KTV Scorpio) masih beroperasi hingga menjelang subuh,” ujarnya.

Rafles menyebut bahwa dalam penggerebekan tersebut pihaknya juga mendapati sejumlah pengunjung di bawah pengaruh alkohol dan narkoba.

“Masih ada beberapa pengunjung yang ‘fly’ saat kita amankan,” sebutnya.

Meski begitu, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba, sebut Rafles. Pihaknya mendapati beberapa bungkus plastik kecil yang dugaannyta berisi kemasan narkoba.

“Penggerebekan kita lakukan berawal dari keributan. Mereka mengaku baru saja keluar dari KTV Scorpio,” pungkasnya lagi.

Sebelumnya Polrestabes Medan berhasil membongkar home industri narkotika yang dijalankan oleh pasangan suami-istri (pasutri) di rumahnya Jalan Budi Kemenangan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Baca Juga | Polrestabes Medan Ungkap Pasutri Produksi Narkoba

Keduanya adalah J (30) selaku suami dan MC (17), istri mengaku mendapat bahan baku ekstasi yang tidak laku dari salah satu tempat hiburan malam untuk diolah kembali menjadi campuran kopi sachet.

reporter |Dedi

Related posts

Leave a Comment